Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

GERINDRA DEKLARASI GUS FAWAIT SEBAGAI CABUP JEMBER, SEGERA BENTUK KOALISI CARI WAKIL

Secara resmi DPC Partai Gerindra Jember mendeklarasikan kadernya Muhammad Fawait maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2024, Jumat (26/4/24).

Ketua DPC Gerindra Jember Halim menuturkan, keputusan tersebut diambil setelah menggelar Rakercabsus bersama seluruh pengurus dan kader partai.

Hasilnya, keluarlah nama Muhammad Fawait sebagai calon tunggal dalam pilkada Jember periode 2024-2029.

Kemudian, memberikan mandat kepada DPC dan Gus Fawait untuk melakukan langkah-langkah strategis termasuk koalisi dengan partai yang akan bekerjasama dalam Pilkada 2024.

Setelah mendapatkan 10 kursi dalam Pileg kemarin, Gerindra yang harusnya bisa mengusung pasangan sendiri tetap akan menjalin komunikasi politik dengan partai lain untuk mencari calon wakil yang mendampingi Gus Fawait.

Mendapat kepercayaan sebagai calon tunggal yang diusung partai, Gus Fawaid menyatakan siap maju dalam Pilkada. Menurutnya, untuk membangun Jember tidak cukup hanya Gerindra berjuang sendiri.

Dirinya akan segera membangun komunikasi politik menentukan siapa yang bakal mendampinginya maju dalam Pilkada.

Gus Fawaid menyampaikan, PR kemiskinan di Jember akan menjadi salah satu yang ingin ia selesaikan. Ia menyebut, saat ini angka kemiskinan di Jember berada di urutan kedua terbanyak di Jawa Timur.

Dimana pertumbuhan ekonomi di Jember masih dinikmati oleh segelintir orang. Dirinya hadir untuk kaum-kaum marjinal yang tidak merasakan kue pertumbuhan ekonomi secara layak.(thn)

Live Stream